Ketika Postingan Kita di Copy Paste

0 Comments


Salah hangat untuk para bloggers sejati. Kali ini saya ingin betanya, fair ga sih kalo postingan kita yang udah masuk peringkat satu google di copy paste blogger lain?? Tapi setelah saya check, postingan dia (si peng-copy) jadi yang nomor satu di peringkat pencarian google. Pasti sebel and kesel abis deh rasanya. Apalagi dia tidak mencantumkan referensi ke link blog saya. And postingan kita juga di copy paste dari awal sampai akhirnya! Sampai gambar yang gue print screen pun ikut di copy paste. Kecuali salam "Om Swasstiastu" dan "Om Santhi, Santhi, Santhi, Om" yang tidak di copy paste. Gimana ga sebel.

Ini adalah blog yang mengcopy paste postingan saya yang berjudul "cara main Luna online di windows 7". Nama blog nya Indonesian Gamer'z Zone. Saya hanya berharap Indonesian Gamer'z Zone mau memahami perasaan seorang blogger yang postingan blog nya dicopy paste. Setidaknya, cantumkan sumber alamat dimana kamu mendapatkan postingan tersebut dan minta izin terlebih dahulu kepada pemilik postingan untuk me-repost postingan mereka di blog mu. Harap pelajari juga aturan nge-blog. Sekian terimakasih. Merdeka blogger sejati!


You may also like

No comments: