Badlapur (2015)

0 Comments
badlapur.jpg

zvbzx21.png
Released
Country India
Language
Hindi
Genre
Director
Sriram Raghavan
Writers
Arijit Biswas, Massimo Carlotto (novel), 2 more credits »
Starcast Nawazuddin Siddiqui, Varun Dhawan, Radhika Apte | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 7.7/10

Ratings: 7.7/10 from 6,164 users
Reviews: 97 user |
21 critic

Review:

Film ini menceritakan tentang kisah rumit yang dialami oleh Raghu. Setelah menyaksikan istri dan anaknya dibunuh oleh perampok dalam sebuah aksi kejahatan di sebuah bank, ia kemudian sangat shock. Polisi berhasil mengamankan salah satu pelaku bernama Liak di kepolisian Raghu diberikan kesempatan untuk bertemu dengan pelaku tersebut.

Tidak bisa menyembunyikan kemarahannya, Raghu kemudian memukul pria tersebut. Namun bukannya mendapatkan informasi yang ia butuhkan, Liak malah memilih untuk meyimpan rahasia identitas temannya yang kini kabur dengan uang hasil rampokan. Keputusan sidang adalah mengganjar Liak dengan hukuman 20 tahun penjara.

Namun, satu hal yang diungkapkan oleh perampok yang tertangkap tersebut bahwa bukan dia yang membunuh istri dan anak Raghu, melainkan anggota yang lain. Raghu pun melakukan segala upaya untuk mencari identitas pembunuh sebenarnya. upaya apa yang akan dilakukan oleh Raghu mendapati hal tersebut?

Menurut Bollywood Hungama, film yang sutradarai oleh Sriram Raghavan (Agent Vinod, 2012) ini dinyatakan sebagai film berkategori dewasa dengan pendapat tertinggi bahkan sebelum minggu pertamanya usai. Film ini juga dinyatakan masuk dalam kategori A karena adanya adegan kekejaman dan sex. Adapun film yang masuk kategori A adalah film-film yang hanya boleh disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun atau lebih. Pendapatan Badlapur lebih baik dibandingkan dua film bergenre horor kategori dewasa yang rilis sebelumnya,
varun-dhawan1.jpg

Badlapur-Movie-Review.jpg

Badlapur-Movie-Direct-Download-1024x683.


download
subtittle


You may also like

No comments: