Happy New Year (2014)

0 Comments
happy-new-year-2014.jpg
zvbzx21.png
Released
Country India
Language
Hindi
Genre
Director Farah Khan
Writers
Althea Kaushal, Farah Khan, 1 more credit »
Starcast Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Abhishek Bachchan, Jackie Shroff | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif5.8/10

Ratings: 5.8/10 from 18,490 users
Reviews: 191 user | 66 critic

Review:
Setelah dua film karyanya, Main Hoon Na (2004) dan Om Shanti Om (2007) meledak di pasaran, Farah Khan kembali mendapat kesempatan mengarahkan sebuah film Bollywood terbaru bertajuk Happy New Year. Sama seperti dua filmnya yang terdahulu, film ini juga diproduksi di bawah bendera perusahaan film milik Shah Rukh Khan, yang sekaligus menjadi produser dan aktor utama.

Film Happy New Year ini mengisahkan enam orang sahabat, Charlie (Shah Rukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani), dan Rohan (Vivaan Shah). Sayangnya, mereka hanya dianggap sebagai pecundang. Padahal, pada kenyataannya mereka memiliki kemampuan, meski bukan dalam hal yang positif. Karena, ternyata mereka mampu melakukan pencurian walaupun dijaga oleh keamanan tingkat tinggi.

Pada suatu kesempatan, Charlie sebagai pemimpin tim pecundang ini memutuskan untuk ikut dalam sebuah kompetisi tari internasional. Lucunya, mereka sebenarnya sama sekali tidak bisa menari, kecuali satu-satunya perempuan dalam tim mereka, Mohini yang memang memiliki kemampuan sebagai penari. Mereka pun berusaha keras dengan menjalani berbagai latihan. Namun, ternyata ada sebuah misi dibalik niat mereka mengikuti kompetisi tari internasional itu.

Charlie (Shah Rukh Khan) dan kawan-kawan berencana menjalankan misi “Happy New Year”, yaitu membobol sebuah lemari besi dengan penjagaan yang sangat tinggi dan melakukan perampokan berlian besar-besaran pada malam tahun baru. Selain itu, Charlie juga ingin menuntaskan balas dendam pada musuh lamanya, berencana akan membalas dendam pada musuh lamanya, Charan (Jackie Shroff). Berhasilkah tim pecundang ini melakukan misinya merampok berlian?

Film Happy New Year yang menghabiskan biaya sebesar INR 1.50 miliar (setara US$ 24 juta) untuk produksinya ini akan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2014 di India. Meski sama seperti film Bollywood lainnya yang selalu berisi adegan musikal dengan konsep colorfull, film yang juga menampilkan istri dan anak bungsu Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan AbRam Khan sebagai cameo ini dipastikan juga akan penuh dengan adegan action, komedi dan romantisme.
Sumber
5644.jpg

happy-new-year-movie-still-18.jpg


download
subtittle


You may also like

No comments: