Kal Ho Naa Ho (Tomorrow May Never Come) (2003)

0 Comments
kal-ho-naa-ho-br.jpg

zvbzx21.png
Released
Country India
Language
Hindi | Urdu | Gujarati | Panjabi
Genre
Directors
Nikhil Advani, Ron Reid Jr.
Writers
Niranjan Iyengar (dialogue), Karan Johar (screenplay), 1 more credit »
Starcast Preity Zinta, Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan | See full cast and crew » 
Rating imdb_icon.gif 8.1/10

Ratings: 8.1/10 from 34,985 users   Metascore: 54/100
Reviews: 104 user | 54 critic | 4 from Metacritic.com

Sinopsis:

KAL HO NAA HO adalah film yang bercerita tentang kisah keluarga Naina Catherine Kapur (Preity Zinta) yang tinggal di New York bersama dengan ibunya, Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), adik laki-lakinya Shiv Kapur (Athit Naik), adik perempuannya Gia Kapur (Jhanak Shukla) dan neneknya Lajjo Kapur (Sushma Seth). Naina adalah gadis yang susah tersenyum dan kurang pergaulan, ia hanya punya seorang sahabat perempuan bernama Sweetu (Delnaaz Irani). Wajar jika Naina selalu cemberut, semenjak ayahnya meninggal mereka harus tinggal di New York dengan berbagai masalah keluarga yang cukup rumit.

Usaha Jennifer tak berjalan lancar, Shiv kakinya cedera sedangkan Lajjo membenci Gia. Kebencian Lajjo pada Gia ini juga memicu reaksi Jennifer yang berimbas pada hubungannya dengan Lajjo pula. Naina merasa sudah tak ada jalan keluar, sampai datanglah malaikat yang berwujud tetangganya.

Datanglah tetangga baru bernama Aman Mathur (Shahrukh Khan) yang tiba-tiba mengubah dunia Naina. Ia sangat berjasa dalam membuat Naina tersenyum, membantu usaha kuliner Jennifer, menghibur kedua adiknya dan lama-kelamaan Naina mulai berubah. Ia mulai menyukai Aman, namun sayangnya sahabat karib Naina yang bernama Rohit (Saif Ali Khan) sudah lama mencintai Naina.
Bollywooddance_Stills_Photos_10.jpg

69008168.jpg

v6d3.jpg


download
subtittle


You may also like

No comments: