Khoobsurat (2014)

0 Comments
new-poster-for-khoobsurat.jpg
zvbzx21.png
Released
Country India
Language
Hindi
Genre
Director Shashanka Ghosh
Writers
D.N. Mukherjee (original story), Indira Bisht (screenplay), 1 more credit »
Starcast Sonam Kapoor, Fawad Khan, Ashok Banthia, Rishabh Chaddha, Badrul Islam | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 6.4/10

Ratings: 6.4/10 from 2,350 users
Reviews: 31 user | 20 critic

Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang Manju, seorang dokter fisioterapis yang spontan dan terbuka. Ibunya berharap ia kelak menemukan seorang pria yang mendampingi hidupnya. Suatu hari, milli mendapatkan panggilan tugas untuk menyembuhkan sang raja di sebuah kerajaan, ia pun segera berkunjung ke kerajaan tersebut dan segera menyadari bahwa ia sedang berada di lingkungan yang benar-benar berbeda.

Disana ia bertemu dengan pangeran yang muda dan tampan. Milli dan pangeran tersebut memiliki sifat yang sangat berlawanan karena pangeran tersebut dididik untuk menjadi mandiri dan sangat terbiasa dengan suasana kerajaan yang disiplin. Mampukah mereka menyatukan cintanya dan hidup bersama?

Jika membaca sinopsis film Khoobsurat diatas tadi, mungkin Anda sudah tidak asing dengan ceritanya atau sudah tidak asing dengan judulnya, mungkin? Ya, Anda benar, ini adalah film adaptasi berdasarkan pada film dengan judul sama yang dirilis pada tahun 80-an, namun ini adalah film yang baru dirilis di tahun 2014 ini.

Film yang disutradarai oleh Shashanka Gosh ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, dua diantaranya adalah Sonam Kapoor sebagai Mrinalini “Milli” Cakravarty dan Fawad Afzal Khan sebagai sang pangeran.


541c198fb1186.jpg



khoobsurat-movie-poster-11.jpg

 download
subtittle


You may also like

No comments: