The Human Centipede III: Final Sequence (2015)

0 Comments
the-human-centipede-iii.jpg

zvbzx21.png
Released
Country USA
Language
English
Genre
Director
Tom Six
Writer
 Tom Six
Starcast Eric Roberts, Bree Olson, Tommy 'Tiny' Lister | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 3.1/10

Ratings: 3.1/10 from 3,178 users   Metascore: 5/100
Reviews: 50 user | 66 critic | 15 from Metacritic.com

Sinopsis:

Film The Human Centipede akan kembali rilis, adalah jenis film horror yang disutradarai oleh Tom Six dengan judul The Human Centipede III (Final Sequence) 2015. Bill Boss (Dieter Laser) adalah seorang sipir yang memimpin penjara bermasalah di AS.

Statistik tahanan di penjara tersebut memiliki jumlah tingkat kerusuhan tertinggi, biaya medis, dan seringnya pergantian staf. Dia tidak mampu untuk mendapat kehormatan dari narapidana seperti yang dia pikir, dan juga dari Governor Hughes (Eric Roberts). Dia terus-menerus gagal dalam mengeksperimen ide-idenya, hal tersebut telah mendorong amarahnya dan dia benar-benar gila.

Bill Boss berada di bawah ancaman Governor Hughes, dimana dia punya pembantu tangan kanan yang setia dengan ide-idenya yang brilian yaitu Dwight Butler (Laurence R. Harvey). Sebuah ide revolusioner-nya bisa mengubah sistem penjara Amerika untuk selamanya dan menghemat milyaran dolar.

Sebuah gagasan dari film terkenal Human Centipede yang akan membuat narapidana berlutut pada mereka, menciptakan hukuman ideal yang membuat jera siapapun.


Screen-shot-2015-05-05-at-11.16.54-AM-62


download
subtittle


You may also like

No comments: