Cara Daftar Point Blank

0 Comments
Daftar point blank sebenarnya sangatlah mudah, namun beberapa orang masih bingung mengenai cara mendaftar sebagai member untuk bermain point blank, mungkin bagi mereka yang sudah sering bermain game online akan sangat mudah melakukan proses daftar point blank.Ya wajarlah jika ada beberapa orang yang masih bingung untuk daftar point blank, hal ini karena biasanya masih ada beberapa gamer dari Indonesia bermain game offline dan ketika dihadapkan pada game online mereka bingung untuk memainkannya.
Ok, tanpa basa-basi langsung saja saya tunjukan bagaimana cara daftar point blank gemscool.com indonesia, dan mungkin pada artikel selanjutnya saya akan membahas cheat point blank. Cekibrooott!!:
1. Langkah pertama silahkan anda buka situs utama form pendaftaran point blank ID di http://www.gemscool.com/registration/index.php.
2. Kemudian Silakan isikan biodata anda secara lengkap seperti contoh yang tersedia pada gambar dibawah ini.
Cara Daftar Point Blank
3. Jika anda telah selesai mengisikan biodata milik anda maka anda akan memiliki ID game point blank, dan selanjutnya silahkan ikuti petunjuk selanjutnya pada situs tersebut (next-next aja biasanya).
Ok, tadi adalah cara mendaftar di point blank, jika masih adayang bingung silahkan bertanya ya.


You may also like

No comments: