ABCD (Any Body Can Dance) (2013) DVDRip + Subtitle Indonesia

0 Comments

ABCD
(Any Body Can Dance)
(2013)

zvbzx21.png
Released
Country India
Language
Hindi
Genre
Director
Remo
Writers
Amit Aryan (dialogue), Tushar Hiranandani (screenplay), 3 more credits »
Starcast Prabhudheva, Ganesh Acharya, Kay Kay Menon | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 6.5/10

Ratings: 6.5/10 from 4,337 users
Reviews: 38 user | 14 critic

Sinopsis:

ABCD (ANY BODY CAN DANCE) menceritakan tentang seorang pelatih tari yang bernama Wisnu (Prabu Dheva) dari Akademi Tari JDC (Jehangir Dance Company). Akademi tersebut didirikan oleh Wisnu bersama temannya yang bernama Jehagir Khan (Kay Kay Menon). Suatu hari, terjadi pertengkaran hebat antara Wisnu dan Jehagir, dan sejak saat itu Wisnu memutuskan keluar dari akademi tersebut. Wisnu yang tidak terlibat lagi dalam kerjasama dengan akademi tersebut memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Chennai, tapi seorang sahabat wisnu yang bernama Gopi (Ghanesh Acharya) membujuk Wisnu untuk tetap tinggal di kota tersebut.

Hari-hari berlalu hingga Wisnu bertemu dengan segerombolan anak muda yang sedang dikerjar-kejar oleh seorang polisi. Wisnu tergakum kepada cara anak-anak tersebut, ketika mereka berlari menghindari polisi, mereka seperti melakukan gerakan-gerakan yang indah. Wisnu mencoba membujuk mereka untuk mengikuti Kompetisi Dance Dil Se.

Akhirnya mereka setuju, namun perjuangan Wisnu tak berhenti disana saja, Wisnu harus melatih mereka dengan penuh kerja keras, wisnu juga harus menghadapi banyak sekali konflik dari anak-anak tersebut, disalah satu anggota tersebut juga ada yang pecandu narkoba, hal itu membuat mereka sering mengalami hambatan saat latihan.
ABCD__Any_Body_Can_Dance_5_xnkri_Indya10

377168-abcd-anybody-can-dance.jpg


ABCD_Anybody_Can_Dance_26_6430_2865.jpg



You may also like

No comments: