Bombay Velvet (2015) BluRay + Subtitle Indonesia

0 Comments

Bombay Velvet
(2015)

movieinfo.png
Released
15 May 2015 (USA)
Country India
Language
Hindi
Genre
Director
Anurag Kashyap
Writers
Vasan Bala, Anurag Kashyap, 2 more credits »
Starcast Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, Karan Johar | See full cast and crew »
Rating imdb-icon.gif 5.8/10

Ratings: 5.8/10 from 2,799 users
Reviews: 57 user | 29 critic 

Sinopsis:

Diatur di Bombay pada tahun 1960-an, “Bombay Velvet” menceritakan kisah Balraj (Ranbir Kapoor), seorang petinju jalanan yang jatuh cinta dengan seorang penyanyi jazz bernama Rosie. Melihat Rosie (Anushka Sharma) bersama seorang laki-laki kaya membuat Balraj iri dan dia terpacu untuk menjadi terkenal serta banyak uang. Dia percaya, jika ia berhasil menjadi kaya, maka ia dengan mudah memenangkan hati Rosie.

Demi ambisinya itu, Balraj dan temannya kemudian bekerja di “Bombay Velvet,” sebuah klub malam milik seorang pengusaha kaya bernama Kaizad Khambatta (Karan Johar). Disana, Balraj dan temannya menjalankan tugas-tugas kecil untuk Khambatta, termasuk mengambil sebuah foto yang akan digunakan oleh Khambatta untuk memeras seorang menteri. Niat itu diketahui oleh Jimmy Mistri, seorang reporter media, yang juga berambisi menjadi kaya.

Mencoba untuk mengambil foto tersebut, Mistri kemudian merekrut Rosie. Namun, rencana Mistri terancam gagal ketika Rosie dan Johnny akhirnya saling jatuh cinta. Mistri kemudian mengancam Rosie. Karena itu, Rosie mulai memberitahu informasi tentang kegiatan Johnny & Khambatta untuk Mistri. Setelah foto dari pertemuan rahasia itu bocor, Khambatta menuding Rosie sebagai dalangnya dan dia pun diincar untuk dibunuh.
maxresdefault.jpg

DSC_0843_jpg_itok_m66_QLqkc.jpg


CCbo_Ir_VEAEpk67_jpg_large.jpg



You may also like

No comments: