Turbo Kid (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia

0 Comments

Turbo Kid
(2015)

movieinfo.png
Released
24 July 2015 (USA)
Country Canada | New Zealand
Language
English
Genre
Directors
François Simard, Anouk Whissell, 1 more credit »
Writers
François Simard, Anouk Whissell, 1 more credit »
Starcast Munro Chambers, Laurence Leboeuf, Michael Ironside | See full cast and crew »
Rating imdb-icon.gif 7.3/10

Ratings: 7.3/10 from 813 users   Metascore: 60/100
Reviews: 8 user | 65 critic | 5 from Metacritic.com

Review:

Turbo Kid telah mendapat jatah premier di Sundance Film Festival, dan hasilnya memuaskan, film ini mendapat banyak pujian. Turbo Kid menceritakan post-Apocalyptic situation atau bisa disebut juga dengan kondisi dimana bumi tak seperti sekarang, kekacauan dimana-mana, hukum sudah tidak berlaku dan pemerintahan telah lama tumbang.

Alih-alih mengambil tahun jauh ke depan, set film ini disebutkan sebagai tahun 1997. Di tahun tersebut bumi tak lagi aman, manusia yang tersisa hidup dalam kelompok – kelompok kecil dan mereka berpakaian layaknya seorang prajurit perang yang menyeramkan, jubah perang topeng tengkorak menjadi kostum khas mereka. Ada hal yang unik dari film ini, karena semua karakternya nampak menaiki sepeda, dan BMX menjadi sepeda yang dominan.

Munro Chambers menjadi aktor utama sebagai The Kid, anak laki-laki yang telah bertahun-tahun bertahan hidup di dunia yang kacau itu. Anak ini hidup dibalik bayang-bayang karakter superhero dari komik yang dia baca, Turbo Rider. Sebelumnya semua hal berjalan baik-baik saja untuk The Kid sampai suatu saat satu-satunya teman yang dia miliki diculik oleh penguasa setempat bernama Zeus (Michael Ironside).

Kejadian ini membuat The Kid sadar jika dia harus melawan, meniru karakter superhero pujaannya, The Kid berjuang menyelamatkan Apple (Laurence Leboeuf) temannya sembari bertahan hidup.

Film ini disutradarai oleh Francois Simard, Anouk Whissel dan Yoann-Karl Whissell. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Aaron Jeffrey, Edwin Wright, Romano Orzari, Marcello Bezina, dan lain-lain. Film ini menyajikan tontonan sadis, kostum, senjata, dan set tempat yang tak biasa membuat film ini lebih memiliki daya tarik untuk para penonton.
ZZ707EFA74.jpg

turbokid-review-main.jpg



Screen-Shot-2015-06-04-at-12.10.58-PM.pn



You may also like

No comments: