[TV SERIES] Death Note (デスノート / Desu Noto) (2015)

0 Comments

death-note-2015.jpg
zvbzx21.png
Released
July 5
Sundays
Country Japan
Language
Japanese
Genre
Director n/a
Writers
Tsugumi Ohba (manga), Takeshi Obata (manga)
Starcast Masataka Kubota, Kento Yamazaki, Mio Yuki, Hinako Sano, Reiko Fujiwara

Shugo Oshinari
Rating imdb_icon.gifn/a


Review:
Setelah kesuksesan animenya lalu dilanjutkan 3 series film Death Note live actionnya yang mendunia, kini dibuat lagi versi drama yang dirilis beberapa hari lalu, drama ini direncanakan berisi 11-12 episode dan tayang seminggu sekali setiap hari senin. Dorama ini dibintangi muka-muka muda dan pendatang baru dalam perdorama-an jepang sosok Light diberikan kepada Masataka Kubota (N no Tame ni) yang beberapa tahun ini selalu mendapatkan peran utama dalam dorama, Kubota cukup berkarakter namun apakah bisa menandingi Tatsuya Fujiwara menjadi Yagami yang percaya diri, angkuh, licik dengan mimik muka yang meyankinkan, selain itu juga kakarater "L" yang sudah melekat sekali pada Kenichi Matsuyama, yang menjadi seorang detektif misterius yang bertingkah tidak wajar dan memiliki pemikiran yang luar biasa didrama ini diserahkan ke aktor tampan Kento Yamazaki (L-DK Live action) yang memang kabanyakan berperan jadi pria cool. Selain mereka berdua karakter misa juga dihadirkan selian itu ada sosok baru yang bernama "N".

Kisahnya kurang lebih akan sama dengan anime dan filmnya namun didrama ini yagami Light (diperankan Masataka Kubota) bukan mahasiswa super jenius melainkan mahasiswa biasa yang hobinya nonton idol grup yang tak sengaja mendapatkan sebuah buku catatan kematian yang mana bila ia mencatatkan nama orang, maka orang itu akan terkena serangan jantung dan mati.

Kini ia telah menjadi: "Kira" yang membunuh semua penjahat didunia. Keresahan tentang kira, membuat pemerintah memanggi L (diperankan Kento Yamazaki) untuk menangkap kira. Sementara itu ada sosok N/Near (diperankan Mio Yuki) wanita berambut putih yang sosoknya belum terlihat, apakah ia akan menjadi penurus L,.. ?
Death_Note_%28Japanese_Drama%29-p1.jpg

043508800_1435135362-deathnote-kira-1.JP


death-note-01-2015-drama-series-720p0680





You may also like

No comments: