Self/less (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia

0 Comments

Self/less
(2015)

movieinfo.png
Released
10 July 2015 (USA)
Country USA
Language
English
Genre
Director
Tarsem Singh
Writers
David Pastor (screenplay), Àlex Pastor (screenplay)
Starcast Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Matthew Goode | See full cast and crew »
Rating imdb-icon.gif 6.6/10

Ratings: 6.6/10 from 6,247 users   Metascore: 34/100
Reviews: 31 user | 123 critic | 30 from Metacritic.com

Review:

Film thriller sci-fi ini bercerita tentang sebuah proses pemindahan ingatan dari tubuh yang satu ke tubuh yang lain. Tarsem Singh sendiri memang piawai membuat film bergenre sci-fi sebut saja film The Cell pada tahun 2000 lalu, Immortals pada 2011, dan lainnya. Film Selfless ini dibintangi oleh aktor utama Ryan Reynolds dan beberapa artis film box office lainya.

Selfless menceritakan tentang Damian (Ben Kingsley), seorang konglomerat yang sedang di ambang maut karena penyakit kankernya. Suatu hari dia menjalani sebuah proses medis yang bertujuan untuk mentransfer ingatannya ke tubuh yang lebih muda dan sehat (Ryan Reynolds). Setelah sukses memindahkan ingatannya tersebut, Damian terlihat sangat menyukai hal itu. Dengan harta yang melimpah dan wajah yang tampan, dia melakukan banyak hal yang sesuai dengan usianya kini.

Sampai suatu hari dia menemukan memori yang tidak dia ketahui. Damian yang berusaha untuk mencari pemilik asli dari tubuh yang dia "pakai" mulai menemukan beberapa kejanggalan. Namun saat Damian ingin tahu lebih lanjut, organisasi yang menangani hal itu berusaha dengan berbagai cara untuk membuat Damian tetap tutup mulut.
SELFLESS-e1436572168664.jpg

self-less_still_4.jpg


CBdCjLyVEAE1FAS.jpg



You may also like

No comments: