Wewe (2015) WEBRip

0 Comments

Wewe
(2015)

movieinfo.png
Released
16 April 2015
Country Indonesia
Language
Indonesian
Genre
Director Rizal Mantovani
Writers
Anto Nugroho, Bayu Abdinegoro, Rizal Mantovani
Starcast Agus Kuncoro, Nabilah JKT48, Inong Nidya Ayu, Khadijah Banderas
Rating imdb-icon.gifn/a

Sinopsis:
Jarot (Agus Kuncoro), istrinya Irma (Inong Nidya Ayu), dan dua anaknya, Luna (Nabilah JKT48) dan Aruna (Khadijah Banderas), masuk rumah baru karena sang ayah pindah tugas. Rumah itu sangat luas dan berada di sebuah jalanan yang terpencil jauh dari kebisingan ibu kota. Bersama mereka juga Bu Surti, pembantu yang sudah belasan tahun bersama keluarga itu. Rumah tersebut tampak nyaman, namun ada satu perabotan yang cukup menggangu: sebuah ranjang tua terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk dan ukiran aneh, seorang wanita yang sedang berteriak.

Ranjang tua ini ada di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas. Awalnya semua baik-baik. Lama kelamaan, terjadi perubahan yang cukup drastis pada Aruna. Sebelumnya, Aruna adalah sosok yang sangat aktif dan periang. Semenjak di rumah baru, ia seperti menarik diri. Hal ini sangat diperhatikan oleh Luna. Orang tua mereka tidak terlalu memperhatikan karena sering bertengkar setelah sang istri semakin sibuk dengan pekerjaannya.

Jarot pun menambah permasalahan dengan sikapnya yang juga keras. Aruna beberapa kali merasa melihat ‘ada sesorang’ di kamar tamu, bahkan di kamar tidurnya. Aruna mencoba mengutarakan kepada orangtuanya tapi Aruna teracuhkan. Hanya Luna yang merasa kejanggalan ini. Ia pun juga merasa sedih dan murung dengan keadaan orangtuanya, namun hal ini bisa ia hindari dengan kegiatannya menari Jawa.

Surti, pembantu rumah, memutuskan berhenti setelah melihat dengan jelas ‘penunggu’ yang menghantui rumah itu. Tiba-tiba suatu hari, Aruna menghilang dari rumah tanpa jejak, tanpa pesan, semua barang-barang miliknya masih ada di kamarnya.
Wewe_01.jpg

0bc8eb9978bab29072b9adcc384babd8-0432657


8a4ece1d858c40118115ae0c0474142e.jpg

 download


You may also like

No comments: